Bupati Hadiri Malam Grand Final Musi Rawas Mencari Bakat Penyanyi Lagu Daerah

oleh -66 views

Musirawas Sumsel, wartaterkini.news–H. Hendra Gunawan menghadiri Malam Grand Final Musi Rawas Mencari Bakat Penyanyi lagu Daerah yang bertempat di Lapangan Desa Kalibening Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, Sabtu Malam Minggu (10-11-2019).

Turut hadir Ketua TP PKK Mura, dr. Hj. Noviar Marlina Gunawan, Wakapolres Mura, OPD Musi Rawas serta Camat se Kabupaten Musi Rawas.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Musi Rawas, Syamsul Joko Karyono, mengatakan peserta Audisi Penyanyi Lagu Daerah Tingkat Kabupaten Musi Rawas berasal dari 14 Kecamatan di Kabupaten Musi Rawas, dengan total jumlah peserta 247 orang dan terpilih 27 finalis dari 14 Kecamatan yang berhak tampil pada Grand Final Musi Rawas Mencari Bakat Penyanyi Lagu Daerah.

Baca Juga :  Ketua MK: Kami 100 Persen Siap Hadapi Gugatan Pemilu 2019

Digelarnya ajang audisi penyanyi lagu daerah ini diharapkan mampu menjadi wadah untuk bakat-bakat anak muda di Kabupaten Musi Rawas dan sekitarnya, serta untuk mengangkat potensi di bidang tarik suara.

Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan dalam sambutannya mengapresiasi atas terselanggaranya acara Audisi Penyanyi Lagu Daerah Tingkat Kabupaten Musi Rawas.

Bupati berharap acara ini terus diselenggarakan guna melestarikan kebudayaan asli Musi Rawas khususnya lagu-lagu daerah Kabupaten Musi Rawas.

Baca Juga :  Lotim Terancam Darurat Lingkungan

“Saya sangat mendukung agar audisi penyanyi lagu daerah seperti ini terus digelar secara rutin, agar dapat mengembangkan potensi generasi muda dalam bidang Tarik suara”. Ujarnya

Peran partisipasi aktif masyarakat tentu sangat membantu dalam upaya mendukung program Pemerintah, dan tentunya Pemerintah Kabupaten Musi Rawas juga akan senantiasa mendukung aktivitas masyarakat yang bergerak untuk membangun daerah.

Adapun yang menjadi pemenang Malam Grand Final Musi Rawas Mencari Bakat penyanyi Kecamatan Tugumulyo. purwodadi dan Magang sakti

Baca Juga :  Pelantikan Pengurus DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Musirawas

Ribuan masyarakat antusias menyaksikan para peserta audisi serta dihibur oleh artis Ibukota Lilis Suganda dan dimeriahkan dengan berbagai doorprize. (Marzulian/red)

Print Friendly, PDF & Email