Bupati dan Kapolres OI Lakukan Penyemprotan Desinfektan di 7 Titik

oleh -81 views

Ogan Ilir Sumsel, wartaterkini.news–Cegah Terpaparnya Virus Corona (Covid-19) Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam, Serta Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi, lakukan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan di 7 titik, Kamis (26-3-2020).

Adapun lokasi yang diadakan penyemprotan dan sosialisasi yakni seputaran Universitas Sriwijaya, Gang Lampung, jalan Nusantara, Jalan Sarjana, Pasar Indralaya, Simpang Muara Meranjat dan Pasar Tanjung Raja.

Baca Juga :  Dinas Perhubungan Tutup Sementara 4 Ruas Jalan Dikota Bandung

Bupati OI, Ilyas Panji Alam, menuturkan himbauan kepada masyarakat antara lain agar masyarakat tidak keluar rumah kecuali ada keperluan yang mendesak, hindari tempat-tempat keramaian, jaga jarak aman dan terus menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Jangan panik dan lakukan kegiatan seperti biasa, banyak mencuci tangan dan hindari keramaian”.ucap Bupati OI H. M Ilyas Panji Alam

Lebih lanjut disampaikankan Bupati OI H. M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM., berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona selain gencar melakukan sosialisasi dan penyemprotan.

Baca Juga :  Gara Gara Silau Lampu Mobil, Warga Tanjung Beringin di Bacok Hinga Telapak Tangan Putus

“Saya juga mengintruksikan kepada seluruh Camat, Kepala UPTD Puskesmas, Kepala Desa/lurah agar mendata dan melaporkan orang yang datang di desa masing-masing,”Pungkasnya.

Untuk melakukan penyemprotan ini Pemkab OI melalui BPBD sebagai tim Gugus penanganan Virus Corona (Covid -19) menurunkan dua kendaraan tangki yang berisikan disinfektan dan juga dilakukan penyemprotan dengan manual.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekda OI H.  Herman, Asisten I Drs H A Rahman Rosidi, Asisten II Muhsin Abdullah MM, Asisten III Drs H Lukmansyah M.Pd.I, dan sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab OI. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email