Bupati Baddrut Tamam Lantik Dua Kades PAW di Pamekasan

oleh -166 views

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news–Pelantikan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu ( PAW ) telah resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Pamekasan.

Dalam pelantikan Kades PAW oleh Bupati Pamekasan yang digelar di Mandhapa Agung Ronggosukowati tersebut atas nama Desa Badduri Kecamatan Pademawu dengan nama Kades Hamawardah, sedangkan atas nama Desa Tanjung Kecamatan Pegantenan sebagai Kades PAW bernama Saridah berlangsung, Kamis (21-01-2021).

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dalam sambutan nya menyampaikan,” ia mengucapkan selamat dan sukses kepada kedua Kades PAW yang resmi dilantik serta diambil sumpah nya.

Baca Juga :  Ketua DPRD OI Lantik Anggota PAW, Siapakah Dia ???

“Atas nama Pemerintah Kabupaten saya berharap kepada kedua Kades PAW ini untuk terus mengabdikan dan mudah mudahan menjadi pengayom masyarakat di desa dengan proses demokrasi di desa nya untuk menjadi desa yang dipimpinnya lebih baik lagi,” kata nya.

Lebih lanjut, Bupati menambahkan, untuk menjadi seorang pemimpin sekaligus pengayom warga nya tidaklah mudah, hal itu membutuhkan keluasan dan kearifan dalam berfikir dengan berbagai ragam mempertimbangkan dari berbagai aspek didalam persoalan yang dihadapi nya.

“Seorang pemimpin, tidak mudah dengan mendapatkan hasil tanpa dengan melalui proses demokrasi dan perjuangan, terlebih dalam mendapatkan hasil yang luar biasa tanpa upaya kerja kerja keras maupun upaya yang luar biasa jika melihat suatu persoalan dari berbagai sudut pandang, baik itu dari sudut pandang hitam maupun putih, dalam hakekatnya sebagai pemimpin kita harus mampu melihat dari berbagai sudut pandang”, ujar Bupati Pamekasan.

Baca Juga :  Warga Desa Kolorai Keluhkan Dana Masjid Tahun 2019 dan Tahun 2020 Tak Kunjung Cair

Selain itu, saya mengharapkan kepada kedua Kades PAW yang baru saja diambil sumpahnya, agar bisa menjadi pemimpin yang memperhatikan kesejahteraan rakyat nya, sekaligus keberlangsungan akan pendidikan regenerasi penerus nya yang ada di Kabupaten Pamekasan ini.

Baddrut Tamam berpesan kepada kedua Kades PAW, agar terus memperhatikan kesehatan rakyatnya dan janganlah sampai ada rakyatnya yang miskin dan kelaparan, hal ini yang saya pesan kan agar bisa menjadi pemimpin abdi pada rakyat nya.

Baca Juga :  Ditengah Maraknya Virus Corona, Peringatan Isra Mi'raj di Mesjid Baitul Makmur Tetap Digelar

Dalam prosesi pelantikan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu ( PAW ) nampak dihadiri Waka Polres Pamekasan, Ketua DPRD Pamekasan, Sekdakab Pamekasan dan Dandim 0826/Pamekasan diwakili. (Maz Ilunk/Red/ADV)

Print Friendly, PDF & Email