Buka Dapur Umum,Dicky : Saya Akan Terus Mensuport

oleh -290 views

Jakarta Selatan, wartaterkini.news–Ditengah mewabahnya virus korona banyak masyarakat Indonesia terkena imbas secara ekonomi. Hal ini membuat berbagai kalangan khususnya Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Pinang, Tangerang.

Muhamad Dicky selaku Ketua DPK KNPI Kecamatan Pinang mengatakan sangat mengapresiasi pembuatan dapur umum oleh pemuda dan teman-teman Karang Taruna RW 01 di Kelurahan Neroktog Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

“Kami KNPI Kecamatan Pinang sangat mengapresiasi kegiatan pemuda ini, saya bangga masih banyak pemuda yang tergerak hati nya dan masih peduli terhadap sesama dan lingkungan sekitar”Ujar Dicky Rabu, (06-05-2020) di Tangerang.

Baca Juga :  Dapur Umum Gugas Covid-19 OKI Sediakan Kotak Nasi Gratis Untuk Warga Terdampak

Dalam kesempatan itu juga KNPI Kecamatan Pinang memberikan donasi berupa sembako beras, telur dan sayuran cepat saji untuk di masak di dapur umum.

“Kita sama sama tahu dimasa musibah pandemi covid19 ini, semua orang merasakan dampak nya terlebih dampak ekonomi. Dikampung ini teman- teman pemuda berinisiatif membuka dapur umum dan memasak nasi dan lauk pauk yang akan di berikan kepada warga sekitar yang sangat membutuhkan dan masyarakat di wilayah kecamatan pinang”.tambah Dicky.

Baca Juga :  Bupati OKU Selatan Tinjau Rumah Sehat ODP dan Dapur Umum Covid-19 

Dicky juga mengaku akan terus mensuport segala bantuan logitik, dan akan terus bekerjasama dengan semua elemen masyarakat untuk menghadapi musibah pendemi virus korona ini.

“Kita (KNPI) akan terus support bantuan logistik nya, mereka tidak bisa berdiri sendiri kita harus saling support saling membantu, karena dimasa seperti ini kita harus saling bekerjasama dan bergotong royong dalam menghadapi musibah ini, harapan nya semoga kegiatan ini benar benar banyak masyarakat yang terbantu, dan semoga wabah covid19 segera berakhir dan kita semua bisa hidup normal kembali seperti sebelum wabah ini terjadi”.tutup Dicky

Print Friendly, PDF & Email