Brimob Brigadir Alias Pati Usup Korban Penganiayaan Dimakamkan Di Desa Gunung Terang

oleh -20.536 views

OKU Selatan,Wartaterkini.News–Anggota Satuan Korps Brimob, Brigadir Alias Pati Usup (30), dianiaya orang tak dikenal, yang mengakibatkan korban meninggal, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 Ayat (3) KUH Pidana, di Jalan Raya Ranau Kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan, Pada Minggu (30/12/2018), Sekira pukul 17.20 WIB.

Informasi yang dihimpun oleh wartaterkini.news, Usup, warga Kampung Sawah Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan, yang merupakan anggota Polri yang bertugas di Mako Brimob Den C Belitang, ini meninggal usai ditusuk orang tak di kenal.

Baca Juga :  Sepuluh Mahasiswa STIT Serasan di Wisuda

Korban mengalami luka tusuk di bagian rusuk sebelah kiri, luka bacok pada pergelangan tangan sebelah kiri dan luka bacok pada pipi sebelah kiri, yang mengakibatkan korban meninggal dunia

Berigadir Alias Fati Yusuf Meninggal Dunia sekira pukul 21:00 WIB usai mendapat perawatan medis di Klinik Ismadana lalu dilarikan ke RSUD OKU Selatan. Brigadir Alias Fati Yusuf dimakamkan di pemakaman keluarga dari istri korban di desa Gunung Terang Kecamatan Muaradua.

Baca Juga :  Sidang Ke-3 Kasus Pembunuhan Briptu Aliyas Pati Yusuf Agendakan Pelaku Bersaksi Terkait Peran Masing-Masing

Pemakaman korban dilaksanakan secara militer dan yang bertindak sebagai inspektur upacara  Kompol Eko Sumaryanto SIK Kadin C Pelopor Sat Brimop Polda Sumsel.  Alias Fati Usup meninggalkan seorang istri yang sedang mengandung anak ke Р3 dan dua orang anak.

Saat berita ini diturunkan Informasi yang dihimpun oleh media ini tiga tersangka sudah berhasil diringkus oleh jajaran Polres OKU Selatan. (Redaksi)