BPS Sumba Barat Gelar Capacity Building Bersama Mitra

oleh -169 views

Sumba Barat, wartaterkini.news–Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Sumba Barat menggelar hajatan Capacity Building Mitra BPS dalam rangka peningkatan kualitas dan layanan publikasi.

Agenda ini dianggap perlu segera diadakan sebagai bentuk dukungan BPS Kabupaten Sumba Barat dalam mendukung Reformasi Birokrasi dilingkungan BPS, berbagai materi disajikan dalam dua arah sehingga forum dapat berinteraksi dengan baik, identifikasi, masalah dan solusi mampu dipahami dengan baik.

Baca Juga :  Program Akrab Desa, Bupati H2G Kunjungi Desa Tambangan dan Desa Lubuk Pauh

Untuk mewujudkan harapan kepala BPS Sumba Barat Ir. Joke Christina Awang tersebut, panitia mengundang dua narasumber sekaligus motivator hebat guna memacu semangat juang di tengah tantangan perstatistikan yang kian tak mudah.

Narasumber yang dihadirkan yakni Pdt. Theo Mete, S.Th dan Asti Kula pada Jumat (13-12-2019) di Aula Hotel Manandang Waikabubak. Acara tersebut dihadiri oleh masyarakat, para kepala desa, serta siswa siswi SMA Negeri Waikabubak.

Baca Juga :  Panduan Bagi Gerakan Literasi di Sekolah

Dengan upaya perubahan yang berpegang pada nilai inti: Profesional, Integritas, dan Amanah, BPS telah meraih berbagai capaian dan penghargaan yang menjadi representasi dan capaian sasaran.

“Sasaran dan capainya yakni, terwujud nya pemerintahan yang bersih dan bebas KKN, terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan publik, meningkatnya kapasitas dan akuntabilitas kinerja birokrasi”. Pungaks Christina. (Yunia/red)

Print Friendly, PDF & Email