BMI Sumsel Sayap Partai Demokrat Jaring Generasi Muda

oleh -534 views

Palembang Sumsel, wartaterkini.news–Organisasi sayap Partai Demokrat Bintang Muda Indonesia (BMI) secara bertahap terus menjaring kader. Penjaringan Kader ini terus digalakkan dari daerah ke daerah.

Hal tersebut disampaikan Farkhan Evendi, Ketua Umum BMI beberapa waktu yang lalu.

Hal serupa juga dilakukan oleh ketua DPD BMI Sumatera Selatan Sonedi Ariansyah S.Sos., SH, yang juga anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) dari partai Demokrat.

Sonedi Ariansyah menjelaskan jika saat ini organisasi sayap Parpol berlambang mersi tersebut fokus menjaring kader-kader muda atau generasi milenial.

Baca Juga :  Karena Panik, Sopir di Jakarta Barat Tabrak Lari di Kejar Pemotor

“Contoh saja saat ini generasi muda yang mengisi struktur DPD BMI Sumsel yakni Andi Pratama., S.Kom sebagai wakil III DPD BMI Sumsel dan masih banyak lagi generasi-generasi muda yang tergabung di DPD BMI tingkat kabupaten hingga kecamatan”.ungkapnya.

Lanjut Sonedi, sebagai alasannya memilih Andi Pratama sebagai wakil III DPD BMI Sumsel tidak terlepas dari keaktifannya di beberapa komunitas dan sosial. “Sebagai ketua DPD BMI Sumsel saya harus mampu memilih kader yang tepat dan aktif santun dan berkreativitas tinggi untuk mengembangkan sayap partai Demokrat ini”.jelasnya

Baca Juga :  Ini Solusi Harga Komoditas Untuk Petani Kopra Morotai

Dikatakan Sonedi, dengan terbentuknya struktur organisasi DPD BMI Sumsel bisa menjadi wadah kader muda dan kader terbaik demokrat.

“Saya berharap kader-kader muda yang mengisi struktur di beberapa bidang di BMI Sumsel dapat aktif menjalankan tugasnya masing-masing”. harapnya.

Terpisah Andi Pratama sebagai wakil III DPD BMI Sumsel mengatakan dengan dipercayakan sebagai wakil III di DPD BMI Sumsel ia merasa bersyukur atas kepercayaan tersebut.

Baca Juga :  Turun Ke Lokasi Kerja Subsektor 4 Pebayuran, Kolonel Inf Suyitno Berikan Motivasi Kerja

“Saya merasa bersyukur telah diberi kepercayaan oleh ketua DPD BMI Sumsel Sonedi Ariansyah S.,Sos.,SH.”ungkapnya

Dikatakan Andi, saat ini peran pemuda sangat dibutuhkan dalam dunia politik, dengan amanah yang diberikan tersebut, ia optimis Bintang Muda Indonesia bisa menjadi sayap partai yang menyentuh langsung ke masyarakat terutama pemuda di Sumatera Selatan.

“Mudah-mudahan Bintang Muda Indonesia bisa menjadi sayap partai Demokrat yang menghasilkan kader-kader muda yang Cerdas,Santun dan Peduli”. pungkasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email