Bhakti Sosial Kesehatan, Polres Sekadau Gelar Khitan Gratis

oleh -201 views

Sekadau, Kalimantan Barat, wartaterkini.news–Polres Sekadau adakan bhakti sosial kesehatan memberikan khitan gratis yang dilaksanakan di dusun Suka Maju desa Ensalang kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (18-10-2019)

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara door to door ke setiap rumah warga, total ada 4 (empat) orang anak yang melaksanakan khitan didampingi para orang tua.

Bhakti sosial dipimpin langsung Kapolres Sekadau AKBP. Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K didampingi Kasat Binmas IPTU. Masdar, Kapolsek Sekadau Hilir IPDA. Koderi beserta Bhabinkamtibmas.

Baca Juga :  Kapolres Sekadau Pimpin Apel Siaga Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Sedangkan untuk pelaksanaan khitan, tenaga medis dari Polres Sekadau sendiri yaitu KBO Sat Binmas IPDA. Lijana Tajudin dan Paurkes Bripka Indra Suryadi.

Kapolres Sekadau AKBP. Anggon menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka bhakti sosial dan juga implementasi dari program Polres Sekadau Peduli Kesehatan, memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat yang tidak mampu.

“Selain itu juga sebagai wujud kepedulian Polres Sekadau kepada masyarakat serta untuk menciptakan kemitraan antara Polri dengan masyarakat khususnya Polres Sekadau,” ujar Kapolres Sekadau.

Baca Juga :  Jelang Pemilu 2019, Dukcapil Sumsel Gencar Lakukan Sosialisasi

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengajak masyarakat dusun Suka Damai membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 nanti.

“Mari kita jaga situasi Kamtibmas yang sudah berjalan dengan baik ini dengan meningkatkan persatuan dan kesatuan, jangan sampai terpancing dengan isu maupun berita hoax yang beredar di sosial media,” ajaknya. (Jkw/red)

Print Friendly, PDF & Email