Bengkel Milik Ismail Rata Dengan Tanah Setelah di Lahap Si Jago Merah

oleh -75 views

Baruga Sultra, wartaterkini.news–Sebuah bengkel di jalan poros lepo-lepo Baruga rata dengan tanah usai dilahap si jago merah yang di perkirakan mulai terbakar sejak dini hari tadi.

Ismail (35) saat di wawancarai oleh wartaterkini.news pada Sabtu (28-9-2019) di lokasi menerangkan, Jika Ia tahu kejadian kebakaran yang menghanguskan Bengkel beserta isinya tersebut.

“Saya tidak tau perihal kejadian kebakaran di bengkel saya, Sebelumnya dari kemarin malam saya sudah merasakan firasat buruk akan terjadi, jadi saya bersama keluarga tidak tidur di bengkel melainkan di rumah”. Jelsnya.

Baca Juga :  Dua Komisioner KPU di Copot, DPR Akan Panggil DKPP

Kejadian kebakaran di Bengkel pertama kali didapat oleh Ismail melalui rekannya yang mengabari via Seluler.”Setelah teman ada yang menghubungi¬† Saya, Barulah saya tau jika ada kebakaran, Saya segera menuju ke lokasi namun sayang saat saya tiba di lokasi bengkel telah rata dengan tanah”. Imbuh Ismail

Ismail juga menambahkan bahwa kerugian yang di derita nya akibat kebakaran ini, di tafsir kurang lebih Rp. 50 juta.

Baca Juga :  Serahkan DPA 2019, Bupati OKI Ingin OPD Kerja Lebih Cepat

Sementara Pihak Kapolsek Baruga mengatakan jika penyebap kebakaran belum bisa dipastikan dari mana sumber Api. “Saat inj masih dalam proses penyelidikan untuk kasus ini sebab belum di ketahui apa penyebab dari terjadinya kebakaran tersebut”. Jelasnya Singkat. (Fianus Arung/red)