Belum Diketahui Penyebabnya,Pra Pelatihan Calon Kepala Sekolah Batal Dilaksanakan

oleh -192 views

Medan Sumut, wartaterkini.news–Dikabarkan sebelumnya, Cabang Dinas Pendidikan Medan Selatan akan mengadakan pra-pelatihan mandiri atau pembekalan bagi guru-guru atau calon kepala sekolah SMA/SMK Negeri wilayah Cabdis Medan Selatan selama 2 hari disalah satu hotel mewah di kota Medan yang sedianya dilaksanakan pada hari ini 13-14 Januari 2021 akhirnya dibatalkan alias ditunda sampai dengan waktu tidak ditentukan. Kamis (14-01-2021).

Baca Juga :  Gubernur Ajak Bupati Walikota Komitmen Turunkan Kemiskinan di Sumsel

Hal ini juga belum diketahui penyebab yang pasti terkait penundaan kegiatan pra-pelatihan pembekalan bagi guru-guru atau calon kepala sekolah SMA/SMK Negeri wilayah Cabang Dinas Medan Selatan tersebut.

Penundaan tersebut tertuang dalam surat Kepala Cabang Dinas Pendidikan Medan Selatan nomor 800/16/CABDIS-MS/1/2021 tertanggal 12 Januari 2021 perihal Penundaan Kegiatan.

Selain itu surat itu ditujukan kepada Kepala BPSM Pemprovsu, Kepala Dinas Pendidikan Pemprovsu, dan Kepsek SMA/SMK Negeri Cabang Dinas Medan Selatan.

Baca Juga :  ‪Koorwilcam Patumbak Akui, Ada Penggelembungan Dana Bos Tahun 2018 di SD Negeri No. 106165

Poin penting dalam surat penundaan itu tertera sehubungan kegiatan Seleksi internal bakal Calon Kepala SMA/SMK Negeri tahun 2021 wilayah Cabang Dinas Pendidikan Medan Selatan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 13-16 Januari 2021 di Hotel Grand Antares Medan.

Selanjutnya adapun alasan penundaan itu disebut karena adanya kendala teknis sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga :  Destinasi Danau Bungara di Tahun 2020 Dapat Kucuran Dana OTSUS

Dalam surat penundaan itu ditanda tangani oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Medan Selatan Drs R Zuhri Bintang MAP, selain itu juga diminta kepada seluruh Kepala Sekolah SMA/SMK Negeri agar menginformasikan keseluruh calon peserta bakal Calon Kepala Sekolah dimaksud. (AL/Red)

Print Friendly, PDF & Email