BBC Adakan Nobar dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat Bagan Arya

oleh -347 views

Batu Bara Sumut, Wartaterkini.news – Team Batu Bara Camp (BBC) melakukan Nobar silaturahmi bersama masyarakat dan anak-anak di Kelurahan Bagan Arya, Kec. Tanjung Tiram Kab. Batu Bara

Kegiatan Nonton Bareng (Nobar) ini bertemakan, “Hitam Putih Carta Pendidikan di Persimpangan Jalan”. Kegiatan tersebut juga bukan hanya sekedar nonton bersama, tetapi adanya pembagian masker dan penyemprotan hand sanitizer, pada saat acara berlangsung. Minggu (10/01/2021)

Adapun Rangkaian Kegiatan yang di lakukan pada hari sabtu dan minggu, tanggal 09 – 10 Januari 2021 yaitu, Kata Sambutan dan Pembukaan acara oleh Pembina Batu Bara Camp (BBC) , sekaligus Kepala Lingkungan Bagan Arya Syaiful Bahri, yang didampingi Mc Taufiq rekan dari Rumah Kopi dan Adelia, Yuga zelawani Selaku Sekretaris Bidang Pendidikan Batu Bara Camp (BBC).

Ungkap pembina Batu Bara Camp (BBC), dan sekaligus kepala lingkungan dan mewakili kelurahan bagan arya Syaiful Bahri, Beliau sangat berterima kasih kepada Batu Bara Camp (BBC) dan relawan Taman Baca Mangrove (TBM), yang sudah masuk di ke kelurahan bagan arya untuk mendidik anak – anak di bagan arya melalui Taman Baca Mangrove (TBM), yang sudah berjalan hampir 2 tahun, dan juga meminta kepada masyarakat untuk terus mendukung segala kegiatan yang positif dari Batu Bara Camp (BBC).

Baca Juga :  Sebelum Diseret Ke Kantor Polisi, Dua Pelaku Jambret Kota Rantauprapat Di Bogem Warga

ia mengharapkan, “Batu Bara Camp (BBC) dan relawan Taman Baca Mangrove (TBM), selalu memberikan motivasi-motivasi dan pendidikan kepada anak – anak di kelurahan bagan arya, untuk lebih meningkatkan lagi kreativitas kreativitas, untuk dapat merubah karakter adab dan ilmu anak – anak di kelurahan bagan arya, serta dapat memperkenalkan kelurahan Bagan Arya kalangan luar daerah, melalui Taman Baca Mangrove (TBM), yang di organisasikan oleh Batu Bara Camp (BBC)”harapnya

Baca Juga :  Rawa Lebak Sumbang PAD OKI 6,8 M

Ketua BBC, Ariandi Azmi selaku penggerak pertama Taman Baca Mangrove (TBM), sangat optimis untuk memajukan pola pikir, bahwa Taman Baca Mangrove (BBC) ini mampu dan bisa membantu, untuk membangkitkan anak – anak di Kelurahan Bagan Arya, yang mana sesuai dengan permintaan bapak Syaiful Bahri,

Andi sapaannya, menambahkan, bahwa BBC akan terus berkegiatan di dalam bidang lingkungan dan pendidikan, dan bahkan berharap bahwa Batu Bara Camp (BBC), mendpatakan lahan untuk membuat sarana kegiatan Taman Baca Mangruve (TBM) di Kelurhan Bagan Arya, guna menigkatkan kelestarian magrove dan perekonomian masyarakat di pesisir pantai Batu Bara.

Dalam Kegiatan Ini Agus Iman Radede Relawan Taman Baca Mangrove (TBM), rekan dari Rumah Kopi yang ditunjuk Sebagai Ketua panitia acara mengatakan bahwa kehadiran kami disini adalah nonton bareng video documenter dan Taman Baca Mangrove (TBM), dan beberapa jenis kegiatan seperti nobar bersama dengan film laskar pelangi, game, clean up dan membuahkan ilmu yang bermanfaat”.ucapnya

Baca Juga :  Masyarakat 8 Desa Gugat PT PHS Kebun Papaso

Lanjut, Ketua Panitia mangucapkan terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Bagan Arya, yang mana sudah mendukung kegiatan Taman Baca Mangrove (TBM) ini, dan juga berterima kasih kepada semua rekan Batu Bara Camp (BBC) dan rumah kopi.

Andi menjelaskan sedikit tentang rumah kopi,  bahwa rumah kopi ini ialah gabungan dari mahasiswa yang berkuliah di medan, Aceh, dan Yogyakarta, mereka sangat terkesan melihat kegiatan Taman Baca Mangrove (BBC).

Ungkap dari owner rumah kopi akan selalu mensupport dan menjadi salah satu donasi tetap untuk kegiatan Taman Baca Mangrove (BBC). (Albs70/Red)

Print Friendly, PDF & Email