Bayi Berjenis Kelamin Laki-Laki di Temukan Tewas Dengan Lidah Terjulur Dialiran Sungai Komering OKU Selatan

oleh

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Warga Desa Talang Sabah Dusun II Desa Tanjung Sari, Kecamatan Simpang di hebohkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki. Mayat Bayi Malang tersebut diduga sengaja di bunuh lalu dibuang ke sungai oleh orang tuanya yang enggan anak itu lahir yang mungkin hasil hubungan gelap antara kedua orang tua bayi malang tersebut.

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan AKBP. Deny Agung Indrayana, SIK,. M. Hum saat di hubungi via WhasApp, Selasa (17-09-2019) mengatakan, mayat bayi laki-laki malang tersebut semula ditemukan oleh Aldo Wibowo dan temannya saat sedang memanah ikan di Sungai Komering pada Senin (16-09-2019) kemarin sekira pukul 15:30 WIB.

Baca Juga :  Satuan Reskrim Polres OKU Selatan Tangkap Pengguna Narkoba dan Senpi Rakitan

Saat ditemukan mayat bayi laki-laki tersebut dalam keadaan tersangkut kayu yang melintang di arus sungai tepatnya di aliran sungai Talang Sabah dusun II Desa Tanjung Sari Kecamatan Simpang. Dengan kondisi lidah terjulur dan leher terlilit ikat pinggang yang diduga menjadi penyebab kematian bayi malang tersebut.

Setelah tidak lagi bernyawa kemudian bayi malang tersebut dibuang ke sungai. Tak hanya itu, pada mayat bayi tersebut juga masih terdapat ari-ari yang menempel

Baca Juga :  Sat Reskrim Polres OKU Selatan Ringkus DPO Pencurian Dengan Pemberatan

Mengetahui kejadian tersebut kemudian kedua saksi memberitahukan kepada Kepala Desa Tanjung Sari. Selanjutnya Kepala Desa Tanjung Sari, Devendra, berinisiatif mengambil tindakan mengangkat mayat bayi malang tersebut dan dibawa ke tepi sungai dikarenakan takut mayat hanyut. Dirinya dibantu oleh warga desa Tanjung Sari dalam mengevakuasi mayat bayi tersebut.

Setelah proses evakuasi tersebut selesai, Kepala Desa melaporkan kejadian itu ke Kapolsek Simpang Martapura.

Baca Juga :  Polsek Aek Natas Amankan Seorang Lelaki Terduga Pengedar Sabu

Berdasarkan laporan tersebut Kapolsek bersama unit Polsek Simpang mendatangi Tempat Kejadian Pekara (TKP) untuk melakikan identifikasi korban. Selanjutnya jenazah bayi laki-laki tersebut dibawa ke Puskesmas Simpang untuk dilakukan visum. Usai melakukan visum mayat bayi malang itu langsung di makamkan di Desa Tanjung Sari Kecamatan Simpang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan. (Red)

Print Friendly, PDF & Email