Baru Selesai “Nyedot” Seorang Pria dan Wanita Diamankan Sat Narkoba Polres Pematangsiantar

oleh -680 views

Pematangsiantar Sumut, wartaterkini.news – Mengaku baru selesai “nyedot”, RS (28) dan NP (28) diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar dari dalam kosan di Jln.Sisingamangaraja Kota Pematangsiantar. Sabtu (17/10/2020) kemarin sekitar pukul 00.00 WIB.

Penangkapan RS alias Rafles dan NP alias Novita bermula ketika Personil Sat. Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi bahwa di Jln. Sisingamangaraja Kel. Bukit Sofa Kec. Siantar Sitalasari kota Pematangsiantar tepatnya di kos-kosan ada beberapa orang yang sering melakukan transaksi narkoba.

Baca Juga :  Toko Kelontong di Jalan Singa Hangus Terbakar, Dua Perempuan Tewas

Berbekal informasi tersebut, Personil Sat. Narkoba melakukan penyelidikan ditempat yang dimaksud dan setelah sampai di lokasi, pelapor dan rekan melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang berdiri didepan pintu kosan, lalu personil Sat Narkoba langsung mengamankannya yang kemudian diketahui bernama Rafles (28) warga jalan tangki.

Lalu dari samping Rafles Sinaga ditemukan 1 (satu) buah tas warna merah jambu yang berisi 1 (satu) unit timbangan digital dan 2 (dua) bungkus plastik klip, kemudian diamankan juga seorang perempuan didalam kamar kosan yang mengaku bernama Novita (28) warga sibatu batu.

Baca Juga :  57 Kasus di Bongkar Satreskrim Labuhanbatu Dalam 2 Pekan

Setelah itu, personil Sat Narkoba melakukan penggeledahan di dalam kamar kosan dan ditemukan barang bukti dari atas meja berupa 1 (satu) unit Handphone Merk Oppo, dan 1 (satu) buah tas bermotif bunga berisi 8 (delapan) paket narkotika diduga jenis sabu.

Selain itu, di dalam kamar mandi tepat di depan kamar kosan ditemukan juga 1 (satu) paket narkotika diduga jenis sabu dengan bruto 6,56 gram yang dibalut tissu, dan setelah dipertanyakan Novita Purba dan Rafles Sinaga mengaku baru saja menggunakan sabu sebelum ditangkap.

Baca Juga :  Pengguna aplikasi Pesan Instan WhatsApp Mengeluh, Susah Kirim Foto Pada 22 Mei

Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga melalui Kasubbag Humas Iptu Rusdi Ahya saat dikonfirmasi media ini, membenarkan adanya penangkapan dari kos-kosan yang ada di Jalan Sisingamangaraja.

” Benar telah diamankan seorang pria dan seorang wanita dari sebuah kos di Jalan Sisingamangaraja, Tersangka dan barang bukti telah diamankan ke Sat Narkoba Polres Pematangsiantar ” ucapnya. (Rie/Red)

Print Friendly, PDF & Email