Babinsa Latih Paskibraka Kecamatan Salang Dengan Tetap Memperhatikan Protkes

oleh

Simeulue Aceh, wartaterkini.news– Babinsa Koramil 04/Salang Serda Yadi S melatih 12 orang siswa dan siswi dari SMA Negeri 1 Salang yang dipersiapkan sebagai Pasukan pengibar bendera Pusaka (Paskibraka) yang nantinya akan diterjunkan untuk mengibarkan bendera saat upacara Hari Kemerdekaan RI ke-76, pada tanggal 17 Agustus 2021 di tingkat Kecamatan bertempat di lapangan Bola Desa Nasreuhe Kecamatan Salang. Senin 9 Agustus 2021.

Baca Juga :  Rapat Paripurna 5 Raperda Ditetapkan Jadi Perda

Kegiatan Latihan ini bertujuan untuk Menanamkan semangat nasionalisme dan patriotisme serta Menumbuhkan sikap cinta tanah air dan bangsa kepada putra-putri terbaik bangsa yang akan menjadi generasi penerus dan calon-calon pemimpin pada masa depan.

Di tempat terpisah Batituud Koramil 04/Salang Serma M.Toha mengatakan Kami sebagai TNI memberikan motivasi Bela Negara karena siswa dan siswi sebagai generasi penerus bangsa Indonesia yang kita cintai,

Baca Juga :  Progres Pembangunan GOR Pagaralam Capai 40 Persen

Untuk itu laksanakan latihan dengan baik, penuh semangat dan jaga kesehatan meski ditengah pandemi covid-19, yang mana mulai dari latihan sampai dengan pelaksanaan akan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan covid-19.

Batituud juga Berharap, meski dengan segala keterbatasan ditengah pandemi covid-19 ini Siswa dan siswi yang sudah dilatih untuk menjadi Pasukan pengibar bendera Pusaka di hari puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke 76 Kecamatan Salang, akan dapat maksimal pada pelaksanaannya dengan hasil terbaik. (Aw/Red)

Print Friendly, PDF & Email