Babinsa dan Masyarakat Gelar Kegiatan Jum’at Bersih Dalam Mewujudkan Lingkungan Sehat

Simeulue Aceh, wartaterkini.news–Sebagai upaya dalam menjaga kebersihan dan keindahan Desa, Babinsa Koramil 03/Teupah Selatan Serda Herni Purwoko melaksanakan kegiatan Jum’at bersih bersama masyarakat di desa Pulau Bengkalak Kecamatan Teupah Selatan. Jum’at 6 Agustus 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan bersama dengan masyarakat pada Jum’at bersih kali ini menyasar pada pembersihan rumput dan semak di bahu kiri dan kanan jalan menuju pantai desa agar terlihat bersih, rapi dan indah.

Baca Juga :  Tgk. H. Sarkawi Pimpin Rapat Lanjutan Persiapan MTQ di Bener Meriah

Di lain tempat, Batih Tuud Koramil 03/Teupah Selatan Pelda Rinaldy Rizal mengatakan kegiatan Jum’at bersih yang di laksanakan Babinsa bersama masyarakat merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan seputaran tempat tinggal masyarakat agar tetap bersih, indah dan Rapih.

“Semoga dengan adanya kegiatan Jum’at Bersih yang di laksanakan dapat menjadi cerminan bahwa lingkungan yang bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan masing-masing, sehingga akan menciptakan sikap yang sehat dalam hidup bermasyarakat”. ungkapnya. (AW/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini