Sabtu, Januari 29, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaBabinsa dan Bhabinkamtibmas Kajoran Kawal Percepatan Program Vaksinasi Nasional

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kajoran Kawal Percepatan Program Vaksinasi Nasional

Magelang Jateng, wartaterkini.news–Guna menyukseskan program pemerintah dalam vaksinasi Covid-19, Babinsa 21/Kajoran dan Babinkamtibmas Polsek Kajoran terus mengawal percepatan Program Vaksinasi Nasional di wilayah Kajoran. Seperti dilakukan personil Babinsa Desa Kwaderan Koramil 21/Kajoran Pelda M. Faizin d bantu Serda Sutiono bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Adib. Kali ini turut mendampingi dan membantu pelaksanaan Vaksinasi 1.000 dosis di Puskesmas Kajoran 2 Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Kamis (25/11/2021).

Demi menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di wilayah Kajoran, personel Babinsa bersama Bhabinkamtibmas aktif mendampingi Tim Vaksinator. Juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi pasti aman dan halal untuk digunakan.

Baca Juga :  Pemkab Morotai Gelar Rakor Pencegahan Covid-19 di Pulau Morotai

Pada Kesempatan itu Pelda M. Faizin mengatakan, pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program Vaksinasi Nasional.

“Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD, khususnya jajaran Kodim 0705/Magelang. Selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 yang saat ini belum berakhir,” ungkap Pelda M. Faizin.

Baca Juga :  Polres Magelang Suntik 248 Santri Ponpes An-Najach Tegalrejo

Di Tempat Terpisah Danramil 21/Kajoran Kapten Inf Abriyanto T.C.  mengatakan untuk mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19, ada tahapan pemeriksaan data, screening atau pemeriksaan singkat. Peserta yang dinyatakan lolos ataupun tidak ada kendala baru bisa mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

“Sangat diharapkan peran serta dan kesadaran seluruh masyarakat untuk bersama-sama menghentikan penyebaran virus mematikan ini. Agar kita dapat kembali bangkit dan memulihkan keadaan,” tutup Kapten Inf Abriyanto.

Baca Juga :  Upacara HUT RI ke-74 Kabupaten PALI Berlangsung di Lapangan Bandara Stenvac

Sementara Kepala Puskesmas Kajoran 2, Agung S.K., M.Ph memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas bantuan yang sudah dilakukan oleh Koramil dan Polsek Kajoran. Sehingga kegiatan bisa dilaksanakan dengan berjalan aman dan sesuai standar protokol kesehatan.

“Terimakasih kepada jajaran Koramil dan Polsek Kajoran yang turut mengawak legiatan di wilayah. Semoga sinergitas selalu terjalin demi suksesnya program Vaksinasi Nasional,” ucap Agung. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,330,763
Total Kasus
Updated on 29 January, 2022 1:26 pm

Paling Populer

Headline News