Ayah Tega Rudapaksa Anak Tiri Hingga Hamil 7 Bulan

oleh

Ogan Ilir Sumsel, wartaterkini.news–Tiada Perasaan dan Sungguh bejatnya perbuatan “putu Pratnyana, Seorang pria yang bekerja sebagai Mandor di PTPN (PT Bima Cima Nusantara) VII Cinta Manis, yang merupakan warga Dusun I Desa Seri Bandung Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir ini, ia diduga mencabuli anak tirinya sendiri AA seorang pelajar yang masih berusia 14 tahun.

Ironisnya berdasarkan pengakuan Korban AA kepada polisi perbuatan cabul tersebut telah dilakukan pelaku kepada korban lebih dari puluhan kali yang berlangsung sejak dua tahun lalu, dimana korban saat itu masih duduk dibangku kelas 7 Sekolah Menengah Pertama(SMP) hingga Kelas 9.

“Kemarin di rumah(di rumah Pelaku di Bedeng Arzum desa tersebut),”demikian pengakuan korban kepada petugas kepolisian

Baca Juga :  Warga Perumahan Puri Tewas Ditempat, Usai Dihantam Truk Tronton

Dari keterangan polisi, hal itu terungkap ketika kepala Desa Seri Bandung melapor kepada Polsek Tanjung Batu bahwa akan ada aksi masa terhadap pelaku pencabulan dibawah umur di desanya pada, Minggu (17/09/2021) sekitar pukul 18.00 Wib.

“Benar, Jadi setelah mendapatkan informasi tersebut saya bersama Kanitreskrim dan anggota langsung menuju TKP, dan berhasil mengamankan diduga pelaku dari amukan massa,” Ungkap Kapolsek Tanjung Batu Wempy Manurung. Kepada Awak Media Senin (18/10/2021).

Diungkapkan “Manurung, tersangka telah diamankan di mako Polsek Tanjung Batu dan akan dilimpahkan ke Polres Ogan Ilir pagi ini guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Kasusnya kita akan limpahkan ke Unit PPA Polres OI guna dilakukan pemeriksaan dan introgasi pelaku, serta meminta keterangan saksi-saksi,”jelasnya

Baca Juga :  Balita 14 Bulan Diduga Dianiaya Ayah Tiri Hingga Keritis

Diungkapkan Manurung, Adapun setiap kali pelaku ingin menyetubuhi korban, pelaku kadang mengancam dan terkadang dengan cara membujuk korban agar mau melakukan hubungan badan dengan pelaku.

“Tersangka kita jerat berdasarkan Pasal 81 Ayat 1 dan 2 No. 17 Tahun 2016 Tentang Perubahan Ke Dua Atas Undang-Undang No. 23 Tahun 2002 Jo Pasal 76 D Undang-Undang No. 35 Tahun 2014. dipidana dengan pidana penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun dan denda paling banyak Rp 5 milyar,” papar Wempy

Sementara Pihak PTPN Cinta Manis ketika dihubungi mengaku baru mengetahui peristiwa tersebut dan belum mengetahui pasti apakah benar pelaku adalah karyawan tetap di perusahaan tersebut atau hanya sekedar tenaga kerja atau sub kon atau vendor.

Baca Juga :  Tokoh Agama Apresiasi Pemilu di Musi Rawas Aman dan Terkendali

“Saya baru mengetahui pagi ini mas, terkait statusnya nanti akan kita cek terlebih dahulu apakah benar dia(tersangka) karyawan kita atau bukan. Dan kalaupun benar dia karyawan kita, kalau sudah ada kepastian hukum maka akan diproses sesuai aturan prusahaan maka akan kita berhentikan,” ucap Domu Junfer Simanungkalit asisten umum PT. BCN unit cinta manis Saat Di hubungi Via Telpon.

Selain itu Kepala Desa Seri Bandung Saat Dihubungi Awak Media Mengatakan Membenarkan Adanya Bahwa Didesanya Ada Kejadian Seperti itu, Sepertinya Korban Sudah Hamil Sekitar 6 Atau 7 Bulan, Tutup Kades. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email