Akibat Jalan Berlobang, Seorang Mahasiswi Terjatuh Hingga Alami Luka Sobek di Wajah

oleh -119 views

Konawe Sultera, wartaterkini.news–Kecelakaan tunggal yang melibatkan kendaraan roda 2, terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi pada Senin, (09-09-2019) sekira pukul 8:30 WITA. Tepatnya di desa Pu’undoho, Kecamatan Besulutu, kabupaten Konawe.

Irna (Nama samaran) seorang warga Unaaha yang berangkat dari rumahnya menuju Kampus, hendak menemui dosennya di Universitas Haluoleo (Unhalu) pada pukul 7:30 Waktu Indonesia tengah (WITA) dengan mengendarai motor Matic milik kakaknya.

Baca Juga :  Menteri BUMN Usul Pemkab OKI Untuk Tambah Exit Tol Trans Sumatera

Namun dial setiban di Desa Pu’undoho, tak di sangka sepeda motor yang di kemudikannya menginjak sebuah lubang hingga sepeda motor hilang kendali dan terjatuh, dan membuat dirinya terseret sejauh 10 meter di aspal. Hingga mengakibatkan Ia mengalami luka sobek di bibir atas, pipi dan dagunya, iapun merasa sekujur tubuhnya terasa perih akibat dari terseret di aspal.

Sardin (36) salah seorang warga menuturkan saat di mintai keterangan mengatakan, di tempat ini sudah seringkali ada kecelakaan roda dua di akibatkan kondisi jalan di beberapa titik telah berlubang. “Saya dan masyarakat sekitar telah berupaya menimbun lubang tersebut dengan material seadanya, tapi tidak bertahan lama”. Tuturnya.

Baca Juga :  SPBU Pondidah di Padati Oleh Antrian Roda Empat

Warga lain pemilik warung di sekitar lubang itupun menuturkan pengalaman nya. Ada juga seorang pengendara lain terjatuh dan nyaris menabrak warung saya akibat dari menginjak lubang tersebut. Masyarakat Pu’undoho berharap agar ada tindakan dari pemerintah melalui dinas terkait.
(Fianus Arung/red)