Adib Ihsan, Juara 1 MTQ Tingkat XXIX Provinsi Sumsel Bercita-cita Jadi Polisi Hafidz Alquran

oleh -204 views

Ogan Ilir Sumsel,wartaterkini.news -Adib ihsan,” berhasil menyabet gelar juara kategori pertama Tahfidz kategori 5 juz dalam lomba MTQ XXIX Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang diselenggarakan pada beberapa hari lalu, Rabu (16-09-2020) bertempat di gedung Pendopoan tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir.

Adib ihsan,” mengatakan ini adalah lomba Tahfidz yang ke 6 kali yang ia ikuti. Adib, mengaku sangat bersyukur saat nama tempat sebagai juara pertama. “Niat saya ikut lomba ini bukan untuk apa-apa, (lomba) ini hanya untuk memperkaya hafalan Al-Quran saya dan menyebar dakwah terang Adib.

Baca Juga :  Rapat Koordinasi Pemilihan Kades Serentak 2019 di Kabupaten Ogan Ilir

Surat yang berbeda dengan surat Yunus ayat 1 dan Maryam 51 pertanyaan yang diberikan oleh juri Selang saat ini bertuliskan Adib juga mengatakan memiliki hobi membaca dan menulis di selang waktu luangnya.

“Cita-cita saya adalah ingin menjadi seorang polisi yang hafidz Alquran bukan hanya Intelek yang hanya tau akan agama saja,.” Tutur Adib.

Ditambah Adib, berharap untuk lebih bisa lebih giat dan lebih rajin dalam menghafal dan lebih Istiqomah lagi dalam mengulang dan mengahafal bacaan Al-Qur’an yang sudah ia hafalkan sebelumnya.

Baca Juga :  Masyarakat Laporkan Dugaan Korupsi Terkait Dana Hibah di Partai Hanura

Lebih lanjut, ia berpesan kepada teman-teman yang lain agar-agar semangat untuk membaca dan menghafalkan Al-Quran. Mengingat kita sebagai muslim – muslim, kita harus percaya bahwa Al-Quran lah yang nantinya akan membimbing dan menuntun kita ke jalan yang benar-benar di hari kiamat kelak,”(Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email