8 Ribu Porsi Pindang Akan disiapkan Pemda OI, Ada Apa Ya?

oleh -1.108 views

Indralaya Ogan Ilir, Wartaterkini.News– Warga kabupaten Ogan Ilir (OI) tak lama lagi bakal di buat heboh. Pasalnya, tidak lama lagi akan di sajikan 8000 Porsi pindang yang merupakan kuliner khas Kabupaten Ogan Ilir dan Acara tersebut akan berlangsung di Lapangan Pemkab Ogan Ilir Kompleks Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya. Minggu, (3-3-2019) mendatang.

Hal tersebut yang dikatakan langsung oleh Zulkarnaen, yang merupakan salah satu panitia, juga sebagai kepala bidang Kebudayaan Disdikbud Ogan Ilir mewakili Kepala Dinas Pendidikan OI.

Baca Juga :  Wujudkan 4 Lawang Yang Madani, Intensif Guru Ngaji Akan di TingkatkanĀ 

“Acara ini merupakan program kementrian dan Kebudayaan yang di kemas dalam acara gebyar Pendidikan dan Kebudayaan, akan dihadiri langsung menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI” Katanya. Jum’at (1/3/2019).

Ditambahkannya, “Selain 8000 porsi pindang pegagan dan pindang meranjat, yang akan mengejar rekord muri juga akan mengetengahkan dan menampilkan ragam budaya yang berkaitan dengan pendidikan dan Kebudayaan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir dan OKI” Paparnya.

Baca Juga :  Satu Orang Yang Positif Covid-19 Bukan Warga Kota Pematangsiantar

Dikatakannya juga, acara ini merupakan acara ragam budaya untuk kabupaten OKI dan OI, namun kabupaten Ogan Ilir sebagai tuan Rumah.

“Pelaksanaannya khusus kuliner ini kita akan menyiapkan 1000 meja, dalam satu gerai pindang ada 8 potong ikan berarti akan di dapati 8000 porsi pindang ikan air tawar atau dengan sasaran ada 8000 penikmat atau penyuka pindang ikan air tawar” Pungkasnya. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email