74 Kepala Sekolah Terima SK Bupati OKU Selatan

oleh -1.500 views

OKU Selatan,Wartaterkini.News–Berdasarkan Surat Keputusan No:821/KPTS/BKPSDM/2018 tentang penugasan dan pemberhentian guru sebagai Kepala Sekolah di lingkungan pemerintah Kabupaten OKU Selatan tahun 2018.

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati OKU Selatan kepada 74 Kepala Sekolah dan Guru yang diangkat menjadi Kepala Dekolah Dasar di sejumlah Sekolah Dasar Negeri (SDN) di wilayah Kabupaten OKU Selatan.

Acara penyerahan SK tersebut dihadiri oleh Bupati OKU Selatan yang diwakilkan oleh Asisten I, Kepala Dinas Pendidikan OKU Selatan, Kepala BPKSDM OKU Selatan.

Dalam sambutannya Kepala BPKSDM OKU Selatan, Eva Nirwana, mengharapkan para guru mampu menciptakan sumber daya manusia yang memiliki daya saing tinggi serta dapat mencetak ribuan anak-anak yang bermutu di OKU Selatan.

“Kepala sekolah sebagai pemimpin kami harapkan dapat menjadi contoh yang baik kepada bawahan dan anak didiknya, sehingga harus memiliki jiwa melatih, melayani, menciptakan kebanggaan bagi anak didik di sekolah yang dipimpin,” ujarnya.

Selain itu pihaknya meminta kepada para kepala sekolah dan Pegawai Negeri Sipil harus melaksanakan tugas secara bertanggungjawab. “Jangan malas mengajar, karena kesejahteraan guru saat ini sudah diperhatikan pemerintah seperti tunjungan sertifikasi dan lain-lain,” katanya.

Selain itu, pihaknya meminta kepada kepala sekolah lebih tanggap dengan lingkungan sekolah dan mau memelihara bangunan sekolah yang dipimpinnya serta harus kreatif dan berinisiatif.

“Saya minta para kepala sekolah yang telah diangkat ini, mampu membangun pendidikan yang berkarakter agar SDM kita semakin berkualitas,” ujarnya. (Ayik/Red)

Print Friendly, PDF & Email