50 Pasang Peserta Ikuti Seleksi Duta lalu lintas

oleh -831 views

Pagaralam,Wartaterkini.News–Sebanyak 50 pasang peserta siswa-siswi dari berbagai sekolah menengah atas. Senin (25-02-2019). Mengikuti seleksi calon Duta lalu lintasĀ  yang di adakan oleh polres pagaralam melalui satlantas di mana acara tersebut di laksanakan di Aula wira satya 96 Polres Pagaralam.

Dalam penyampaiannya Kapolres Pagaralam AKBP, Tri saksono Puspo Aji SIK melalui kasat lantas AKP., Baroya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari Milenial road safety festival (MRSF) di mana puluhan peserta ini nanti nya akan di seleksi dan di ambil 12 pasang peserta untuk maju sebagai Finalis. Selanjutnya para peserta ini akan mengikuti babak final yang akan di laksanakan di Balai kota pada tanggal 2 Maret mendatang .

Baca Juga :  Curi Hp Dua Waria di Ciduk Polisi

Baroya juga menambahkan dalam penyeleksian ini ada beberapa penilaian yang di lakukan panitia yang meliputi kecerdasan, penampilan, pemahaman lalu lintas dan lain nya.

Selain itu para finalis ini juga akan di di ambil sebanyak enam pasang yang akan menjadi duta. “Enam duta tersebut yakni Duta sosmed, duta poto jenik, duta keselamatan, duta lalu lintas, duta favorit dan duta Asiden” Ujarnya.

Baca Juga :  Banyak Strategi HD Tumbuhkan Entrepreneurship Siswa SD

Pada kegiatan tersebut panitia melibatkan tiga juri, juri yang pertama memberikan penilaian terhadap kepemudaan, Juri yang kedua memberikan penilaian terhadap lalu lintas, dan juri yang ketiga memberikan penilaian terhadap keperibadian.

“Untuk para pemenang nantinya akan di umumkan langsung pada saat final Sabtu 02 maret mendatang”. jelas Baroya. (Boy/Red)

Print Friendly, PDF & Email