18 Personel Polres Magelang Kota Terima Penghargaan

oleh

Kota Magelang Jawa Tengah, wartaterkini.news–Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H. memberikan penghargaan kepada personel Polri dan ASN Polri yang berprestasi. Acara tersebut dilaksanakan di halaman Apartemen Musvia, Senin (09-08-2021).

Dalam apel pemberian reward kali ini, AKBP Asep Mauludin menyerahkan piagam penghargaan kepada 18 personel Polri dan ASN Polri. 10 personel yang mendapatkan penghargaan di antaranya merupakan personel Urkes Bag Sumda dan Sat Lantas.

Reward mereka terima atas dedikasinya sebagai tenaga vaksinator dan operator input data vaksinasi dalam rangka pencegahan Covid-19 di wilayah hukum Polres Magelang Kota.

Baca Juga :  Kemhan Godok Regulasi Turunan UU PSDN untuk Pertahanan Negara

Kapolres menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada tenaga kesehatan yang sudah bekerja keras menangani Covid-19. Terlebih dalam kegiatan vaksinasi yang digelar Polres Magelang Kota.

6 personel Sat Res Narkoba juga mendapatkan penghargaan atas keberhasilan mengungkap dan tangkap pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba yang terjadi diwilayah hukum Polres Magelang Kota.

“Saya berpesan khususnya kepada personel Sat Res Narkoba tetap semangat dan terus meningkatkan kinerjanya dalam hal memerangi peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang di Kota Magelang”,pesan Kapolres.

Baca Juga :  Yatim Piatu Dan Marbot Masjid Dapat Bantuan Dari Polsek Tambun

2 personel pelayanan publik lainnya juga mendapat penghargaan dari Kapolres yakni Briptu Ana Fitriyani dan Briptu Adhila Rahma Sukma. Penghargaan diberikan atas dedikasinya dalam pelayanan kepada masyarakat di bidang SKCK dan SIM Polres Magelang Kota.

“Tingkatkan dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang akan mengurus SKCK dan SIM, terlebih di masa pandemi saat ini,” ujar AKBP Asep.

Baca Juga :  Tokoh Agama Di Timor Tengah Selatan : Kami Mendukung Pemerintah Melarang Aliran Ahmadiyah

Dalam arahannya, Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin mengucapkan selamat dan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas.

Pemberian penghargaan ini merupakan wujud apresiasi dari pimpinan kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan berdedikasi lebih dari pada anggota lainnya.

“Dengan adanya pemberian reward ini semoga dapat memotivasi dan mendorong semangat kerja personel lainnya untuk mengabdikan diri”, tutup AKBP Asep. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email